ENGKAU SEMUA SAHABATKU

Friday, April 15, 2005

Aku ingin persis seperti Dia (puisi)

Aku ingin persis seperti Dia

Takkan kulupakan itu
Dia baik
Dia kasih
Dia sabar
Dia murah hati
Dia selalu mengampuni
Dia rela berkorban
Dia tidak mementingkan diri sendiri
Dan masih banyak lagi.

Aku rindu seperti Dia
Aku mencoba
Aku mencoba lagi
Tatkala langkahku dimulai
Godaan, cobaan tiada henti menerpa
Tatkala hampir mencapai sasaran
Tetap saja cobaan datang bertubi-tubi
Aku hampir putus asa
Aku frustrasi
Aku tidak sanggup
Aku gagal

Esok atau lusa
Aku akan mencoba dan mencoba lagi
Aku yakin gagal dan gagal lagi
Rasanya tidak mungkin seperti Dia
Aku hampir jerah dan putus asa
Tiada pengharapan lagi
Sampai pada suatu hari,
Aku teringat Dia yang akan memberi kekuatan
Aku pasti tidak frustrasi lagi
Aku pasti tidak putus asa lagi
Ketika aku serahkan semua pada Dia
Sambil berkata ,
“Tuhan Yesus, aku buka hatiku,
Aku ingin berubah
Aku ingin lebih baik
Aku tidak mau seperti dulu
Aku hanya ingin hidupku persis seperti Engkau”.!!


@Saumiman Saud
Oct, 27, 2004
Campbell, USA

0 Comments:

Post a Comment

<< Home